Senin, 03 Agustus 2020

Malam Keakraban di Masa Pandemi Covid 19

Hotel Dimasa Pandemi Covid 19
Acara Dimasa Pandemi Covid19

Sejak Covid resmi eksis di negara kita ini pada bulan Maret 2020 maka seluruh kegiatan yang beresiko meningkatkan potensi penyebaran Covid19 dibatasi. 

Kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak pada mulanya dilarang untuk dilaksanakan. Rapat, pernikahan yang biasanya rutin dilaksanakan di hotelpun terkena imbasnya.

Seiring dengan berjalannya waktu maka dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat kegiatan ini mulai diperbolehkan lagi.

Malam ini mendapat tugas perdana mengikuti acara malam keakraban salah satu BUMN yang bergerak di bidang kepelabuhan. Persiapan protokol pribadi pencegahan Covid 19 sudah lengkap berada di tas kecil yang selalu disandang di bahu. Masker medis (untuk momen ini) dan hand sanitizer dan doa yang dipanjatkan menjadikan langkah mantap menuju lokasi.

Penerapan protokol sudah ditampakan ketika akan memasuki hotel. Pengukuran suhu tubuh ditangan (pasti akibat kontroversi thermometer dikepala) dan petunjuk antrian menyambut kita dipintu masuk.

Memasuki area hotel seluruh pegawai menggunakan perlengkapan masker dan face shield. Entah apakah di era pandemi senyum masih diperlukan ketika menyambut tamu. Begitu juga ketika mengambil makanan terdapat petunjuk agar antrian mengikuti aturan jaga jarak.

Musik yang melantun adalah dari generasi milenium kelahiran 1980 an entah apa mencerminkan dominansi peserta acara ini. 

Sungguh semuanya pasti bertujuan untuk menumbulkan rasa aman dan nyaman pada setiap orang yang mengikuti acara tersebut.

Badai Pasti Berlalu

Penerapan Protokol Kesehatan
Penerapan Protokol Kesehatan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar