Rabu, 19 Agustus 2020

Pelayanan Bank Era Pandemi Covid 19


Sebuah Short Message Service (SMS) masuk pada perangkat telpon genggam hampir sore kemarin. Sebuah layanan yang saat ini sudah tidak terlalu populer sebagai sarana berkomunikasi antar orang. Dan saat ini cenderung lebih digunakan sebagai layanan informasi dari suatu instansi kepada pengguna layanannya.

Tertera informasi bahwa kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang saya miliki sudah habis masa berlakunya dan di sarankan untuk segera diperbarui.

Agak enggan sebenarnya mengingat antrian di costumer service yang biasanya sangat panjang. Apalagi ditambah sekarang dengan kondisi Pandemi Covid 19 , sehingga kita membutuhkan pengamanan ekstra.

Tetapi masalah ini harus diselesaikan karena Kartu ATM ini ada pintu masuk dan keluar gaji bulanan yang diterima dari kantor.

Ini adalah pengalaman kali berkunjung untuk kembali menerima layanan bank secara konvensional tatap muka setelah sekian lama lebih memilih menggunakan layanan secara daring atau tanpa tatap muka.

Setibanya di depan kantor salah Satu Bank BUMN. Pengguna jasa bank sudah disambut dengan sejumlah protokol kesehatan pencegahan Covid 19. Tersedia fasilitas cuci tangan sebelum memasuki ruangan pelayanan Bank.

Bapak security juga mendapat tugas tambahan memilah pengguna jasa Bank yang hendak menggunakan jasa teller atau costumer service. Nomor antrian pun dibagikan terbatas hanya pada kursi tersedia yang ada didalam ruangan. Kursi yang tersedia hanya tersedia 50 persen dari kapasitas yang ada. Kursi yang boleh di tempati diberi jarak satu kursi yang diberi tanda silang, yang artinya tidak boleh ditempati.

Oh ya hampir saja lupa setiap orang yang terlibat dalam proses layanan bank ini, wajib menggunakan masker 😷😷

Didepan setiap meja pelayanan juga tersedia Hand Sanitizer yang dapat digunakansebelum dan setelah mendapat pelayanan. Antara cashier dan costumer dibatasi oleh sebuah pembatas yang tentu saja bukan untuk mengurangi layanan kepada costumer tetapi untuk keamanan dan kenyamanan bersama.

Semoga saja pelayanan kali ini berjalan lancar..... Dapat antrian no 8😅😅


Pelayanan Bank Di Era Pandemi Covid
Pelayanan Bank Di Era Pandemi Covid 19

1 komentar:

  1. Kini Agen Judi Online Bolavita Menyediakan Segala Jenis Transaksi Deposit & Withdraw Menggunakan Dompet Digital (E-wallet) yang ada di Indonesia.

    Tersedia Judi Online Deposit Pakai Linkaja, Ovo, Dana, Sakuku. Gopay. Selain Menyediakan Judi Online Deposit Via Pulsa dan Semua Jenis Rekening Bank di Indonesia.

    Bolavita Menyediakan Judi Online Yang Cukup Lengkap. Antara Lain Adalah :
    • Judi Sabung Ayam Live
    • Judi Casino Live
    • Judi Bola / Sportsbook
    • Judi Slot Online
    • Judi Bola Tangkas
    • Judi Poker Online
    • Judi Domino
    • Judi Ceme / Capsa Susun
    • Judi Tembak Ikan Online
    • Judi Togel Online

    Promo Bonus :

    » Bonus Deposit Pertama 10%
    » Bonus Deposit Harian 5%
    » Bonus Cashback Mingguan 5% - 10%
    » Bonus Rollingan Mingguan 0.8%
    » Bonus Referral 7% + 2%

    Daftar & Klaim Bonusnya Sekarang Juga !
    Kontak Resmi (Online 24 Jam Setiap Hari) :

    » Nomor WhatsApp : 0812–2222–995
    » ID Telegram : @bolavitacc
    » ID Wechat : Bolavita
    » ID Line : cs_bolavita

    BalasHapus